Selamat Berkunjung

Respon dan Masukan Anda dapat Meningkatkan Kualitas Penulis

Rabu, 21 Oktober 2015

Zat yang Memenuhi Ruang Kosong


Hai, fajar. Sudah terbitkah kamu?
Ohiya sekarang senja, kamu masih tersembunyi dibalik belahan bumi sanah.
Fajar, cepatlah kembali!
Senja mulai datang dan gelap siap memenuhi langit.


Fajar, aku ingin kau segera kembali.
Karena selama kau pergi, banyak sekali kejadian yang aku alami.
Ingin aku duduk dengan kehangatan yang kau berikan, menceritakan semuanya padamu.

Fajar, tahukah kamu akan artinya 'zat'?
Apakah benar zat itu adalah sesuatu yang mempunya massa dan menempati ruang?
Jika benar zat menempati ruang, aku ingin zat menempati atau bahkan memenuhi ruang kosong ini.

Fajar, cepatlah kembali dan bawakan zat itu padaku karena aku ingin segera dipenuhi olehnya.

6 komentar: