Selamat Berkunjung

Respon dan Masukan Anda dapat Meningkatkan Kualitas Penulis

Sabtu, 09 Agustus 2014

Cerita Mudik 1435H

mudik lebaran memang suatu event yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim di Indonesia, begitu juga keluarga gue hehe.
setelah sholat idul fitri, kami sekeluarga (gue, a diki, bapak dan ibu) langsung berangkat kekampung nenek yang lumayan jauh dari kampung saya tanpa kehadiran keluarga a aep (kakak pertama gue), meskipun satu desa juga tetap terasa jauh tuh kampung karena jalannya yang penuh dengan perjuangan.



singkat cerita, ditengah perjalanan ada moment yang sangat romantis hehe yaitu bapa megangin ibu yang memang rada takut dengan medan yang menurun. dipeganglah tangan ibu sama bapa.. ciieee cciiieee sorak kami berdua yang memang sudah jalan didepan. tak lupa mumpung lagi romantisnya gue jepret saja pake kamera hape hehe

eh ternyata tak disangka, bapa cerita kalo jalur yang kita lewatin ini ternyata jalur bapa ngapelin ibu haha "jadi inget dulu pas ujan-ujanan, bapa relain buat ngapel ibu" curhat bapa. haha udah romantis dari awal ternyata :D

langsung aja bapa nyanyi sepanjang jalan kenangan.

"Sepanjang jalan kenangan
Kita slalu bergandeng tangan
Sepanjang jalan kenangan
Kau peluk diriku mesra
Hujan yang rintik rintik
Di awal bulan itu
Menambah nikmatnya malam syahdu"

aduh rada envy sih denger cerita bapa dulu :D

tetap romantis ya pa, bu :D insya allah kenangan yang bapa ibu ceritakan ke anakmu ini buat bahan referensi nyari jodoh, biar bisa romantis sampe sekarang dan sampai nanti. aamiin.

yaa begitulah cerita mudik kemaren, penuh kenangan euy!!

nih foto romantisnya :)

2 komentar:

  1. Suka deh liat foto yang itu yud. romantis bener ya. bikin envy. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gue aja anaknya sendiri kadang envy ngeliat mereka lagi mesra apalagi org lain ul :D

      Hapus