Selamat Berkunjung

Respon dan Masukan Anda dapat Meningkatkan Kualitas Penulis

Senin, 04 Mei 2015

Kamu

"Jika esok adalah hari terakhirmu, dengan siapa kamu ingin menghabiskan hari itu?"
Dengan siapa?
Aku berpikir dalam hening, mencari rangkaian huruf yang menjadi sebuah nama.
Menelusup ke dalam pikiran, mencari sesosok tubuh dengan nama tersebut.
Lama kupastikan.

Kemudian aku tau itu kamu.
Kamu yang belum bisa aku tebak siapa jelasnya.
Kamu yang belum bisa aku tau nama indahnya.
Jelas kujawab. Hari terakhirku akan kuhabiskan dengan dia yang aku sebut 'KAMU'.

2 komentar:

  1. Ciyee udah mulai cinta-cintaan. ciye... :D

    Jangan bahas hari terakhir. Gak boleh, agak serem dengernya. Semoga bisa hidup bareng dia (KAMU) itu, ya.

    Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe
      Biar serem yg penting sama dia. Aamiin.

      Salam kenal juga.

      Hapus